Jumat, 29 April 2011

" Semua HARUS didasari IKHLAS "

Dakwah itu HARUS IKHLAS ,

hanya mengharap ridho dari Allah SWT ,
itulah yang menjadikan kita merasakan kemerdekaan yang hakiki ,
dimana kita tidak terikat keinginan untuk dipuji , dihargai , dihormati , dibalas budi oleh orang lain .
apalagi bagi seorang ikhwan , keinginan menarik perhatian sang akhwat .

IKHLAS ,

dengan ikhlas kita merasa percaya diri ,
karena kita berada di jalan Allah .
kita setia kepada yang syar'i .

IKHLAS ,

dalam pengucapan memang mudah ,
namun dalam pelaksanaan susah ,

itu pemahaman saya ,

dan saya baru akan percaya bahwa jatuh itu sakit ,
kalau saya sudah jatuh kemudian merasa sakit .

dan ternyata rasannya sangat sakit ,
karena ini bukan masalah fisik ,
ini masalah hati dan perasaan ,

sungguh-sungguh sakit .

jadi saya telah benar-benar salah ,
saya mengabaikan nasihat .

bahwa Allah sangatlah Pencemburu .

Allah sangatlah Pencemburu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar